Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda



Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Seiring dengan semakin mahalnya harga bahan bakar minyak (BBM), penerapan standar euro3 yang akan mulai diterapkan pada tahun 2013. Serta rencana pemerintah untuk menerapkan kuwajiban konversi bahan bakar minyak (BBM) kepada gas atau elpiji (LPG) mengakibatkan pabrikan otomotif mulai melirik teknologi yang hemat bahan bakar, salah satunya adalah teknologi injeksi.
Honda sebagai produsen kendaraan besar di dunia juga mulai mmperkenalkan teknologi injeksi, yang disebut dengan PGM-FI (Programed Fuel Injection), adalah sistem penginjeksian bahan bakar yang di kontrol secara elektronik.
Sistem PGM-Fi ini mensuplai bahan bakar ke mesin melalui rangkaian injector bahan bakar yang di control oleh engine control module (ECM). Tipe sistem ini mengontrol suplai bahan bakar lebih teliti daripada yang menggunakan system karburator.

Karena pada sistem injeksi, bahan bakar disuplai sesuai kebutuhan mesin, menggunakan banyak sensor untuk memonitor kondisi mesin, dan sebuah unit kontrol ECU (electronic control unit) untuk menghitung jumlah bahan bakar yang diperlukan.

Oleh karena itu injeksi bahan bakar dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi polusi, dan juga memberikan tenaga keluaran yang lebih besar.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma HondaHonda dipercaya oleh masyarakat Indonesia dari jaman dahulu sampai sekarang. dealer honda juga tersebar di Indonesia dangan kualitas mekanik yang handal. Honda sudah mulai sejak dahulu dalam penerapan mesin injeksi, produk honda terbukti murah tapi tidak murahan, ramah lingkungan, irit bahan bakar, kualitas terbaik dibanding dengan produsen motor yang lain, dan satu hal lagi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. :D


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition


Responses

0 Respones to "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"

Posting Komentar

 

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors